LAGU JAMBI (SUMSEL)

Senin, 06 Juli 2009

Tour Jakarta Bangkok

Tour Jakarta Bangkok Dengan Bumiputera

Hari 1 ( Pertama) di Bangkok

Pada Tangal 5 Pebuari 2008 jam 17.00 wib kami berjumlah 60 Org dari sejumlah daerah di Indonesia di kumpulkan di Hotel Century dalam rangka perjalan Tour ke Bangkok, ini adalah reward dari Bumiputera yang diberikan kepada Marketing yang telah berhasil mencapai target Rp 1,5 Milyard utk periode thn 2007.

Kami di jamu makan malam disamping untuk briefing terachir juga pemberian uang saku dan menginap semalam untuk keberangkatan besok jam 7.00 pagi. Setelah makan malam

Ketua Rombong dari travel memberikan penjelasan hal untuk keberangkatan , Rombongan dibagi dua yaitu, rombong pertama diberi tanda pita merah dan rombongan kedua diberikan pita hijau. Setelah selesai jam 21.00 kamipun dipersilahkan beristrirahat setelah masing2 diberikan kunci kamar dan kebetulan saya membawa istri jadi kami diberi satu kamar.

Keesokan pagi, setelah semua sarapan pagi tempat jam7.00 wib rombongan berangkat menuju Bandara Sukarno - Hatta, Tiba di Bandara jam 09.00 wib kita langsung Check in / Boarding dan Jam 11.10 wib pesawat take off menuju Bankok Via Kualaumpur dengan MH 710 dengan masa penerbangan ke Kualalumpur lebih kurang 3 Jam. Tiba di Kualalumpur jam 14.10 dan Transit, melanjutkan perjalanan menuju Bangkok dengan pesawat Malaysia airlines – MH 782.

Jam 16.20 kami tiba di Airport Bangkok Suvarnabhumi yang masih baru diresmikan yang bisa menampung puluhan pesawat dari beberapa Negara, juga dengan kapasitas landing dan take of dua jalur sekaligus. Kami semua turun dari pesawat untuk pemeriksaan imigrasi berbaur dengan penumpang lain yang sama 2 tiba di Bendara Bangkok tsb, antriannya cukup panjang memakan waktu cukup lama utk pemekriksaan Imigrasi.

Setelah semuanya selesai dengan urusan imgrasi, dengan dipandu petugas Travel di Bangkok, kami menuju mobil yang sudah disiapkan dan kami difoto bersama dengan sorang wanita Thailand dengan dikalungi seuntai bunga. Selanjutnya berserta rombongan kami dibawa kesebuah Restoran bernama Royal Dragon untuk makan malam, yang menurut Gaide adalah Restoran terbesar disana, untuk melayani tamu para pelayannya harus memakai sepatu roda agar cepat dalam memberikan pelayanan .

Selesai makan malam kami langsung menuju hotel bernama Emerad Hotel dengan alamat 99/1 Ratchadapisek Rd Din Daeng yang sudah dipesan terlebih dahulu oleh rekanan dari Travel Jakarta. Sampai di Hotel jam sudah menunjukan pk 20.30 malam, setelah diberi kamar masing 2, kami disuruh beristirahat karena pada malam itu tidak ada acara, tapi bagi yang mau berjalan jalan dipersilahkan, akan diantar oleh Gaide , teman2 ada yang ingin melihat acara yang popular bagi Tourist adalah pertujukan Tiger Show Plesetan ( Thailand Girl Show ) merupakan aktraksi extrim antara Pria dan Wanita, sedangkan saya dan istri memilih untuk istirahat dan tidur.