LAGU JAMBI (SUMSEL)

Kamis, 20 Agustus 2009

Tour Jakarta Bangkok (Thailand).4

Hari ke 4 di Bangkok Kembali ke Indonesia

Pukul 07.30 Pagi waktu setempat kami Chek out dari Emerad Hotel tentunya setelah sarapan pagi, langsung menuju Air Port Suvarnabhumi Bangkok semua bagasi harus melalui pemeriksaan imigrasi cukup memakan waktu, barang2 bawaan yang dibawa di cabin juga diperiksa dengan ketat, barang merupakan minyak wangi, odol ,minum kaleng maupun alat pembersih muka , tidak boleh dibawa kalau ketahuan barang tersebut harys ditinggal. Sebaiknya paspor maupun surat keterangan yang diperlukan untuk keimigrasian sebaiknya jangan dimasukan di koper karena kalau barang sudah masuk ke bagasi tidak bisa di ambil.

Sambil menunggu masuk ke ruang tunggu kami pergunakan untuk berfoto dan bebelanja serta melihat kemegahan dari Air Port yang konon terbesar termegah di Asia, adapun penerbangan kembali ke Jakarta jam 11.05, setelah semua barang diperiksa kami semua masuk ke ruang tunggu waktu tempuh adalah lebih kurang 3 jam kami transit di Kuala -Lumpur. Bangkok Kuala Lumpur ditempuh dalam dua jam, di Airport Kuala Lumpur pesawat mendarat jam 14.00 waktu setempat, kami sempat makan siang dan berada lebih kuran 1/ 2 Jam,

Di Kuala Lumpur kami ganti pesawat menuju ke Air Port Sukarno Hatta Indonesia setelah melalui pemeriksaan imigrasi lansung menuju pesawat yang akan membawa kami kembali ketanah air dengan membawa suatu kenangan dari Negara Bankok Thailand, dipesawat kami semua diam dan tidur dengan membawa suatu mimpi kapan lagi kami dapat melihat suatu Negara tetangga yang lain, menjelang jam 17.30 kamipun mendarat di Air Port Sekarno Hatta, setelah semua barang bawaan kami terima kami langsung menuju rumah mansing kecuali teman2 dari daerah lain mereka masih menginap 1 hari lagi di Hotel Kartika Chandra, maka berakhir sudah acara tour kita Bangkok- Pataya kali ini selama 4 hari 3 malam.

Sampai jumpa lagi dalam Tour Berikutnya.